Serunya bermain.

Anak kecil mana, sih, yang gak senang kalo diajak bermain ke Timezone. Begitu juga dengan Raya, Ataya dan Fayza. Maklumin aja, soalnya Ataya dan Fayza rumahnya nun jauh dari ibukota provinsi. Jadi di kota mereka tinggal gak ada mall-nya.

Tapi pas sampai di Timezone, yang semangat main cuma Raya. Sedangkan Fayza dan Ataya cuma asik liatin sepupunya, Raya, bermain. Dari naik mobilan, naik motor balap, juga main perang-perangan.

image
Raya baju merah. Ataya baju hijau

image

Tapi akhirnya Fayza mau juga main kuda-kudaan. Walaupun susah banget buat di foto, hehe.

image
Fayza

Pokoknya liat mereka senang, si Om-nya juga ikutan senang dong. Kapan kapan pas kalian liburan, kita main ke sini lagi, ya.

image
Kakak, Ataya dan Raya
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s