Nongkrong Hore di Monlight2

image

Pertumbuhan coffeeshop atau kedai kopi di Banjarbaru semakin hari semakin pesat. Yang satu belum habis ditongkrongin dan dijelajahin, eh udah ada kedai yang baru lagi.

Begitupun dengan Monlight2. Kedai ini merupakan cabang dari Monlight yang udah tenar duluan. Karena jujur saja di Monlight tempatnya rada sempit, beda dengan gerai yang kedua ini.

Monlight2 terdiri dari dua lantai. Dengan bukaan jendela yang besar. Kemarin kami kebagian tempat di lantai dasar. Suasananya sih asik, sambil liat accoustic band pula.

Karena waktu itu udah laper jadi langsung pesan makanan yang berat saja padahal menunya cukup beragam.

image

Kedua teman saya memilih Nasi Goreng dan Monlight Punch. Karena kami bukan pecinta kopi jadi gak ada yang mesan kopi. Lagian makan berat pasti eneg juga kalo minumnya kopi, hehe.

image
Nasi Goreng IDR 21K. Moonlight Punch IDR 15K

Sedangkan saya memilih Lasagna dan Milkshake Strawberry.

image
Lasagna IDR 22K

Kata teman nasi gorengnya enak dan mengenyangkan, sedangkan lasagna yang saya pesan kurang matang. Layer antara pasta dan isiannya gak ada, malah nyampur gak karuan. Aroma rempahnya juga sangat menyengat. Curiga ini chefnya dari India 🙂
Padahal waktu mesan lasagna di Moonlight, rasanya pas dan enak. Mungkin karena ini kedai baru, jadi chefnya pun baru dan belum berpengalaman.

image
maafkan kenarsisan kami 🙂

Kecewa sih karena pas lagi laper-lapernya eh taunya makanannya ga sesuai ekspektasi. Tapi lain kali pasti mau datang ke sini lagi. Masih banyak menu yang belum dicobain juga soalnya.

Monlight2
Jln. Kutilang No.99c
(Belakang Musium Banjarbaru)

Iklan

5 thoughts on “Nongkrong Hore di Monlight2

      1. Huahahahahahaha. Gak. Beneran. Aku mah anak mami. Cuma sering denger aja.
        Penasaran sih om. Spt apa ya isi diskotik. Belum pernah sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s