Hari Buku Nasional 2015

Bukannya latah mau ikutan posting beginian, cuma pas Hari Buku Internasional beberapa waktu yang lalu juga gak ada nulis tentang ini. Nah, pada kesempatan ini saya mau ucapin, Selamat Hari Buku Nasional.

Jadi pas ngecek dan milah milihin buku karya penulis Indonesia, taunya lumayan banyak juga. Kebanyakan sih buku motivasi trus buku-buku Islami karya ustad Yusuf Mansur– soalnya ngefans banget sama beliau ini. Dan yang gak kalah banyaknya tentu saja buku travelling. Walau belum bisa banyak jalan-jalan, tapi dengan membaca perjalanan seseorang saja saya udah senang banget πŸ™‚

image
buku motivasi dan Islami
image
buku-buku travelling yang bikin ngiler

Kalau novel-novel terbaru yang sudah saya baca kebanyakannya saya bawa ke rumah ortu, biar bisa gantian dibaca sama adik.

image
ada beberapa yang belum dibaca dan dikupas plastiknya πŸ™‚

Dan sekarang mau lebih selektif lagi beli bukunya, gak mau kalap belanja dan borong buku pas ada event atau bazar buku. Efeknya buku-buku yang dibeli apalagi yang terbitan dari Indonesia malah ditunda-tunda bacanya, kalah pamor sama terbitan luar negri.

Smoga aja di bulan ini dan bulan mendatang semakin rajin baca buku terbitan Indonesia dan rajin juga mereviewnya πŸ™‚

Iklan

7 thoughts on “Hari Buku Nasional 2015

  1. Sekarang lagi suka baca buku sastra klasik Indonesia.
    Buat buku Islami lagi jarang saya, tapi tetap buku favorit yg rajin dibaca mah Al-Quran.

    1. Sastra klasik Indonesia itu semacam karya Marah Rusli, Pramodya gitu ya. Kalo buku terbitan lama kdg baca ebooknya aja. Susah nemu di tko buku, apalagi cetakan baru. Kecuali ke perpustakaan daerah pinjem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s