AirAsia, Promo Lagi

Jadi nih, ya, abis ngecek twitter (twitter saya @awwgie jgn lupa difollow, ya) iya saya emang fakir followers šŸ˜€ eh kebetulan liat promo-promo dari @kartupos. Lebih tepatnya sih paket wisata yang dihost-in sama mereka. Detilnya bisa klik di sini.
Kemudian ada juga GA yang hadiahnya bisa nginap di Allila Villas Bali. Ntar saya juga mau ikutan, kalo gak salah liat tadi periode GA-nya masih sampai sebulanan lagi.

Abis liat paket wisata dari kartupos, taunya mereka lagi infoin tentang promo dari Air Asia. Saya pun gak mau ketinggalan, langsung lah klak klik twitternya AA. Nah nemulah ini,

image

image
Dan ini
image
Ini juga šŸ™‚

Sumpah saya sama sekali bukan buzzernya kartupos apalagi AA, siapa lah saya yang followernya masih seiprit gini šŸ™‚

Cuma berbagi aja siapa tahu ada yang pengin liburan, lumayan kan lagi ada promo ginian. Saya sih lumayan tertarik karena belum pernah sama sekali naik AA, tapi apa mau dikata AA gak ada yang dari Banjarmasin, jatohnya juga mahal kalo cuma pengin ke Bali atau Lombok doang. Kayaknya masih lebih murah pake Lion atau Citilink, bahkan Garuda pas dicek di tanggal yang saya inginkan.

Buat teman-teman yang hendak berlibur, selamat berburu tiket promo dan merencanakan liburan, ya. Kalau bosen sama tempat wisata yang itu lagi itu lagi, kenapa gak coba mengunjungi Banjarmasin saja.
Biar bisa liat langsung Pasar Terapung trus mengunjungi habitat monyet hidung panjang– Bekantan.

6 thoughts on “AirAsia, Promo Lagi

Tinggalkan Balasan

