Laki, Potong Rambutnya di Barbershop

Siapa sih yang gak demen kalau lagi baca koran, trus ada iklan dan voucher gratis potong rambut dari barbershop khusus laki-laki yang baru buka di Banjarbaru.

Namanya Cut Prima Barbershop. Tempat dan konsepnya lumayan keren. Gak seperti tempat potong rambut laki-laki pada umumnya, barbershop ini lebih seperti salon, tapi khusus laki-laki.
image

image

Barbermannya ada tiga, jadi gak usah takut ngantri terlalu lama.
Ada juga kursi mobilan buat anak-anak yang mau potong rambut.
Ruangannya masih baru banget karena baru buka sekitar seminggu yang lalu.
Untuk harga juga mulai dari 25K, lumayan terjangkau banget, kan.

image

O, iya. Katanya barbershop ini cabang dari Banjarmasin, dan sudah buka cabang pula di Balikpapan.
Barusan saya potong rambut dan nyoba creambath. Creambathnya ala laki šŸ™‚ Jadi gak ada tuh yang namanya kepala dimasukin pake “helm panas” kayak di salon cewek. Tapi apalah namanya creambath tanpa “helm panas” itu. Berasa kurang nampol.

Kata barberman yang melayani saya, ownernya orang Pekanbaru. Tapi ini bukan franchise dari Jakarta atau kota manapun.
Mumpung lagi diskon dan ada promo mending kalian langsung datang aja nyoba ke sini. Biar kayak saya, potong rambut gratis, creambathnya dapat potongan 25% pula šŸ˜€
Satu lagi, parkirannya luas. Oke gak tuh šŸ™‚ šŸ™‚

Cut Prima Barbershop
Alamat: Sebrang Fakultas Perikanan Unlam, Banjarbaru
Jam Buka: 10.00-21.30 wita
Phone: 08115125757

Iklan

17 thoughts on “Laki, Potong Rambutnya di Barbershop

  1. Slogan barbershopnya juga nampol banget. Keren juga ya barbershop begini mulai muncul di berbagai kota.
    Saya mah masih setia buat menyambangi tukang cukur biasa ketika si rambut mulai tumbuh liar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s