Maraton

Jadi minggu lalu tepatnya 28 Juni saya dan teman akhirnya nonton Jurassic World juga.
Gimana tanggapan saya?
Sumpah ini film keren banget, jadi pengin jalan jalan dan bertualang di Isla Nuslar juga, haha. Rugi banget kalo kemarin gak nonton.

Trus, setengah jam setelah film Jurassic World selesai, kami pun melanjutkan nonton Terminator Genisys. Film ini pun seru, menegangkan sekaligus bikin bingung juga. Kebolak balik, maju mundur tapi asik 😀

image

Jarang jarang banget maraton nonton gini, tapi terasa sayang sudah menempuh jarak 30km dari rumah kalau cuma nonton satu film, apalagi di bulan puasa gini. Suka males kalo pergi ke sini. Yah sekalian aja sambil nunggu beduk magrib dan buka bersama teman.

image

Iklan

8 thoughts on “Maraton

    1. Tp di Jambi ada keluarga jg kan? Ia syg bgt pdhl kalo ga sempat ngecek jadwal tayangnya. Sy jg prnh kjadian ky gtu. Cuma mslh beda jam. Tp nggunya sampe berjam jam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s