Star Wars — secuil cerita

Mungkin kalo ada pertanyaan tentang apa beda star wars dan star trek, saya gak akan bisa jawab. Lah ini aja baru kemarin nonton film Star Wars eps.7 The Force Awakens.

Jadi sebelum sebelumnya memang belum pernah nonton serial ini 🙂 Nanti kapan kapan nyari filmnya yang dari episod satu sampe ke enam. Dan katanya nontonnya dari episod 4 5 6 dulu baru episod 1 2 dan 3 nya. Bener gak sih kayak gitu?

Walopun saya gak ngikutin serial film ini tapi saya terhibur kok. Walau rada bingung di awal dengan nama nama karakter di film ini. Jadi gak perlu nonton dari episod 1 juga bakalan ngerti lah dikit dikit isi ceritanya. Dikit tapiiiii, hehe.

Trus yang bikin gondok, itu kenapa aktor Indonesia– Iko uwais, dkk munculnya bentaran banget. 1 atau 2 menitan doang. Padahal sih kalo gak ada adegan kemunculan mereka juga gak begitu penting. Habisnya masa mereka dimakan monster gitu. Apa karna buat promosi film ini aja biar tambah heboh makanya ada cast dari Indonesianya. Secara penonton sini kan banyaknya minta ampun. Ya kalo mau heboh sih kenapa gak ngajakin Aliando dan Prilly dari sinetron GGS aja sih?

Tapi terlepas dari itu semua, ceritanya asik, adegan berantem pake lightsabernya oke, drama antara Han Solo dan anaknya juga oke. Walo ujungnya ngehek.
Eh tapi di cast ada nama pemeran si Lupita nyong’O. Nah temen temen ada yang liat gak di film dia bermain sebagai apa? Soalnya kayaknya saya gak ada liat, atau memang saya kelewat ya?

Iklan

5 thoughts on “Star Wars — secuil cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s