Taun baru 2017

Yuhuu.. sekian lama ga ngeblog eh tau tau udah 2017 aja. Gimana resolusi 2016 nya? Tercapai kah atau blom. Kalo resolusi ku kemarin masih banyak yang blom tercapai. 

O ya gimana taun baruan kalian kemarin. Liburan ke mana? atau ngumpul bareng keluarga saja.

Kalo aku pas tanggal 31 desember itu kebetulan masih kerja, karna banyak laporan tahunan yang mesti diberesin. Pulang kerja langsung beberes dan balik ke ibukota. Jalanan udah lumayan padat aja, jadi yang biasanya perlu 3 jam menuju ibukota, waktu tempuhnya jadi sekitar 4 jam-an naik motor.

Sampai di ibukota langsung masuk kamar hotel karna temen udah cekin duluan dari siangnya. Booking hotelnya juga rada mendadak karna jadwal liburan ke pulau Jawa atau Bali terpaksa dibatalkan. Tapi demi taun baruan bareng teman ya udah ceritanya staycation aja di hotel bintang ☆☆☆☆

Malamnya ikut gala dinner, tapi di hotel tempat teman bekerja. Karna di hotel yang kami inapin bujet gala dinnernya lumayan mahal, haha.


Puas makan dan nyemil hidangan, pas udah mau detik detik pergantian taun kami ke depan hotel buat main terompet dan liat pesta kembang api. Meriah dan seru banget walopun balik menuju hotel kami menginap harus rela macet macetan di jalan. Karna banyak pengalihan jalur.

Paginya santai santai di kamar trus rencana mo berenang tapi gagal. Kolamnya penuh anak anak kecil. Jadilah berenangnya ga jadi, tapi malah nyoba fasilitas berendam dan saunanya. Ya kapan lagi mumpung ada voucher gratisan hehe.


Jam 1an checkout dari hotel lanjut ke tempat pijat langganan – Kakiku. Karna pijat dan refleksi adalah awal yang indah untuk memulai tahun baru 2017. 

Selamat tahun baru 2017 dan selamat memulai resolusinya 😊😊

Iklan

4 thoughts on “Taun baru 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s